Sabtu, 22 September 2012

TK_Sebuah pendidikan yg mengenalkan (lanjutan)

Oke teman2.. ini adalah kelanjutan dari post sblmny.,,kalo nggak pprnah baca post sebelumnya,, baca dulu ya.....
ya..dengan judul yg tertera diatas.. udah tau kan.,??? namun bagi yg tdak bsa membaca akan saya kasih tau ejaanny Te-Ka TK. es-e se be-u bu tang ah sebuah. Pe-e pe tang n Pen, de-i di de-i di ka-a ka tang en didikan jadi, bacaan seluruhnya TK_sebuah pendidikan,, untuk selanjutny kelihatan gue gak perlu mngeja nya,, karena percuma, gue gak bkalan yakin kalo para pembaca blog gue ini tdk bsa mmbaca (ea ealah, penulis begoo, kalo pembaca g' bsa baca, g' mngkin dia tau ketikan-ketikan lu yg di awal tadi,, BEGOOO')

O ya, ada yg kelupaan, ada satu orang lagi teman gue yang juga senasib ama gue, ijul dan dolli,. Nama teman gue itu REGOS ompong, nama aslinya Elmiton regos, skrng gue panggil hamilton legos, gue analogikan sama lewis hamilton, dan dengan preoses yg sungguh sangat panjang, setelah gue mndapatkan bahan dasarnya, bhanny dihaluskan dengan mencincangnya dengan pisau, tidak perlu mncincangny dengan halus karena nantinya akan diblender dengan juice power blender, juice power blender merupakan sbuah blender yg berbeda dengan blender lainny, blender ini mmakai pisau yang terbuat dari batu intan yang diproses dengan teknologi yang canggih sehingga menghasilkan pisau intan yang super higenis dan sangat tajam setajam silet....! #lagi2 venity rose..
setelah adonan tadi di blender, adonan dimasukkan kedalam oven dan dipanaskan dengan suhu 1000000 derajat celcius (terkejut..?? ya. Gue sengaja lebay, biar gak dibilang garing dan nggk bsa ngelawak, sorry) setelah ovenny lumer karena suhu yg tinggi, gue dapatkan nama Hamilton legos, ya begitulah ceritanya... kalo loe smua juga pngen bkin nama teman atau anak loe yg keren abiss,, loe bisa pake cara gue ni,, tapi ingat, jangan loe jadikan teman atau anak lo jadi bahannya,,, karena loe akan dimasukkan ke penjara dengan tuduhan mutilasi.... (sereeem juga loo yaa...)
regos merupakan hasil penciptaan (create) dari dua spesies berbeda, namun berbeda dengan ijul, ayahnya berasal dari spesies dimana spesies itu merupakan spesies asli yang berada di negeri gue hidup (pribumi nih) jadi gue nggak, spesies gue ni penjajah di negeri gue (ih belanda nih yeee). Sedangkan ibunya sama spesiesnya dengan gue,, dan juga ibunya merupakan kakak sepupu gue,, si dolli juga, ibunya juga kakak sepupu gue.. jadi regos dan dolli merupakan keponakan gue dan karena itulah, sekarang gue punya uban, karena udah bnyak ponakan bahkan cucu pun udah 5 orang,,,(ih,, tuaa kelabing ni yee), regos memanggil gue dengan sebutan "uwan" namun dolli hanya memanggil gue dengan nama gue,.., inilah dia ponakan yang paling kurang hajar didunia,.., gue kutuk jadi batu ni anak.."JADILAH KAU BATU...! (tapi dolli malah jadi patung tugu pancoran, huhuuh.. -___-)
si Regos milih Bella menjadi pujaan hatinya (bukan bellalang, bellatung, belluang, bellator ataupun bella di drama twillight). Bella cewe yang manis, cute, unyu (tapi masih unyu-an gue)tapi hidung si bella nggak ubahnya kayak idung Be-A-Be-I atau BABI atau nama kerennya cheleng di tambah lagi telinga yang panjang dan menambahnya mnjadi kandidat terkuat "pig idol".. gue rasa, klo si bella ikut ini contest gue yakin bella juara satu dan babi juara dua... bella se-spesies dengan spesies yayak (pacarnya ijul) dan ibunya merupakan spesies yang mempelopori hadirnya Fixie dan juga "hari sepeda internasional", waktu itu gue masih ingat kalo ibunya bella selalu bersepeda kemana-mana bahkan sampai sekarang, mulai dari sepeda Ontel, mustang, speda gunung, fixie dan bahkan BMX juga pernah dikendarainya kemana-mana, gue pernah mewawancarinya dengan ijul sebagai kameramen "Buk, bsakah ibuk menceritakan mngapa sepeda yang ibuk kendarai,??" ibuk tu mnjawab "heeh.. EMANG MASAALAAAH BUAT LOOOH...!!! gue langsung mati rasa ditempat, perut gue mules karena bau nifas eh nafasnya menusuk lubang pantat gue. Trus gue memaksakan diri dengan suara yang sekarat "oh.. yaa.. uhuk uhuk,, jujur saya sangaaat mendukuuung ibuk untuk "hari sepedaa Internasional" saya setuju buuuuuu.......k" huruf "k" merupakan akhir, akhir dari semua, huruf yang mengakhiri nafas gue,lalu malaikat datang dengan memakai jubah. gue dibimbing ama malaikat maut menghadapi sang pencipta,, namun gue ngerasa ada yg lupa.. gue menoleh dengan slow motion ke arah malaikat, "tunggu dulu kat, ada yang lupa nih" malaikat maut menjwab "eh apa lagii nih cyyyin,, eke udah susaaah jemmput lo dari surga,, eh malah ada lagi yang lo lupaain,, kurang ajar banget sih loo.,., iiiihHHH" (sambil nyubit puting gue). "adau... Blangsat.. REmPOOOONG nih malaikat iiiHH jiiJikkk deech" (aduh, gue ikutan Rempoong),,,!! Gue langsung kasih langkah seribu umar bakri untuk menghindari malaikat rempong alias banci alias bencong itu.. namun sangat sulit meninggalkannya,, gue ibarat Valentino Rossi dengan Ducati gue,, trus malaikat itu ibarat Stoner dengan Yamaha YZRM1nya, setiap tikungan dalam sirkuit gue lewati dengan skill gue,, namun ketika jalan lurus, yaah, malaikat bencong itu lebih handal, dengan Yamaha YZRM1nya,, gue mulai didekati, gue liat kebelakang, jaraknya smakin dekat,, 10 m, 9m, 8m, 7m, 6m, 5m, 4m, 3m, 2m, dan akhirnyaaa motor gue nabrak dinding pembatas (karena gue lagi noleh kebelakang) dan gue mati.. setelah 5 detik kejadian itu, gue sadar kalo gue udah mati tadi, karena suara 8 oktaf dari ibunya bella.. jadi gue kembali lagi ke jasad gue yang di motor.. lalu gue kembali lagi terbang kebumi menuju mayat gue yang sebenarnya.... (kalo ada yang menanyakan apa yang gue lupain, sorry,, gue juga udah lupa hehehe...)
kembali kemasalahnya bella dan regos, mereka memadu cinta dengan cara "backstreet", mereka nggak brani mempublikasikan ke khalayak ramai, kelihatannya regos malu dengan idungny bella, tapi gue gak tw gimana jelasny....
haa... kalo pembaca masih mengira.... kalo cerita cinta mereka ini sama dengan kisah cinta ijul dan dolli.......
sayang sekali,, jawabannya benar.. ceritanya sama.... si babi masih belum merasakan kalo regos pacarnya...(100 buat pembaca)


mungkin masih ada yang jadi pertanyaan,, kenapaa gue kasih judul TK_ sebuah pendidikan yang mengenalkan.. ya karena memang begitu, di TK gue udah kenal semuanya, yaa seperti inventori-inventori kelas, yaitu, meja, kursi, lemari, keranjang buku gue, tas, pensil, buku gue, ibu guru yang ndut-nduut dan unyu (tapi masih unyu'an gue), seragam, dan bahkan anggota tubuh gue juga diperkenalkan disini, dengan cara memegang anggota tubuh itu dan menyebutkan namanya, bagi loe yang pernah TK pasti pernah merasakan (bagi yg nggak, Derita LloooH). Ketika ibu guru pegang mata, kami pegang mata dan bilang "mata", guru pegang rambut, kami pegang rambut dan bilang "rambut", guru pgang kaki, kami nungging dan bilang "kaki". Dan yang paling parah ketika guru pegang mulut, kami diem...

waktu TK,ada banyak hal-hal yg absurd namun mnurut gue wkt itu keren abisss, gue masih ingat tentang mitos menggapai telinga melalui atas kepala dan itu katanya merupakan tanda kedewasaan seseorang (iklan MILO th. 1997), menurut gue wtk itu, hal ini adalah tanda-tanda seorang anak TK, boleh melanjutkan sekolah ke SD, jadi pastinya gue takut, takut gue nggk bsa skolah di SD, jadi hampir tiap malam sebelum tidur.. gue slalu latihan, smoga aja teori evolusi benar, dan tangan gue bsa panjang kaya' orang utan, sehingga bsa melanjutkan ke SD., selama lebih kurang 7 bulan, kebiasaan ini ternyat berhasil, berhasil membuat gue gak percaya sama teori evolusinya Darwin, tangan gue gak panjang2, malah ketek gue yang capek dan mitos itu masih juga belum mampu gue selesaikan.. namun sekarang, setelah gue dewasa, gue sadar, kalo gue adalah korban pembodohan media, bahkan smpai sekarang........

Hal absurd lainny yang gue ingat yaitu kalo gak bisa bersiul. Itu nggak cowok,, nggk masuk akal bnget yah, apa hubungannya suara yang dihasilkan oleh bibir yang sedang monyong, dengan cowok atau nggknya seseorang... karena mnurut gue kalo cowo t punya dan cwe nggak,, (nggk perlu gue jelaskan)... dan guee.. termasuk yg nggak bisa siul.. (jadi gue waktu itu belum jelas cowok atau cewek, miriss).dan gue harus mampu melatih bibir gue untuk bisa siul,, dan untuk itu, gue harus mencari guru dahulu,, dan akhirnya, gue mnemukan guru yang luarr biasa,, yaitu Dolli oncom,, selain judi,, dia juga ahli dalam olah-mengolah cewek, mulai dari verifikasi data, observasi objek, hingga mengevaluasi tu cewek,, apakah masuk dalam daftar ato nggak, kalo nggak nama cewek tu DICAP " TIDAK MASUK KRITERIA".. karena saking hebatnya dolli dlm hal percintaan dia sering gonta ganti pasangan.. eh. Bukan... bukan di gonta ganti, ingat,, bukan digonta ganti, namun pacar yg lamanya masih berstatus "pacar Dolli", dan yang paling kerennya,, setiap pacar-pacarnya, tdak pernah ada yang bertengkar, mereka semua akur, damai, tentram dan sejahtera.. hebat gak tuuuh,,.,.., (cari aja ksekarang kalo ada lelaki yang mampu mengorganisir pacarnya kyak gtu,,.)
oh ya, sampai kelupaan masalah siulnya,, setelah beberapa bulan gue latihan ama dolli, gue akhirnya bisa siul dan siulan gue sungguh merdu dan sangat merdu,, "gue sekarang cowok" dan hal itulah yang paling gue cari-cari.. "mission complete"....



mungkin cuman itu untuk pstingan kalee eneee.. seperte beese gee eecepen tengkeyu yeeeh,,, tengge gee de pestengen selanjetnye.. heheheeheheheheh














Tidak ada komentar:

Posting Komentar