Selasa, 18 September 2012

Prolog

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh
(walaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

prkenalkan teman2, Gue Agung tri prasetia, dikasih berkah oleh Allah dan Tapanca dari Rahim ibunda pada tgl 24 mei 1993, gue lahir di kerinci, yg katanya nih,, kaaataaanyaaa,, SEKEPAL TANAH SURGA, tp ntah dimana surganya sih gua gak tau, namun gue aslinya berdarah MINANG, pasisieEEE tepatnya, yaitu didaerah painan,
gue Cowok dan udah disunat, Hobby gue akan ada disetiap Hobby orang lain, ingat/..! (kyak pILKADA aja yach, hehehe) hobby gue ada di setiap hobby orang lain.,,. Hahaha jangan LUPA..!!
dalam eksistensi gue sbg Mahasiswa di U-eN-Pe (reds: UNP)gue dipanggil .......... Agunk, yah, gue bersukur dipanggil agung oleh teman-teman, soalnya kalau panggilan akrabnya, dikampung gue dipanggil "Acung",... Aneh,.??? Yah emang aneh, entah dari mana tuh nama keluarnya, pdahal seekor kambing telah menjadi saksi bisu namun hidup dan akhirnya mati juga dibunuh untuk dijadikan gulai kambing nan ondeh lamak bana,.,. hmmm,.,., hmmm lezaaat,..., .. lepas dari masalah kambing, kata Acung itu, kalo ditanya kepada orang-orang tua dikerinci, acung artinya penunjuk arah, (kerah baju naik, dan bahu membusung layaknya superhero) dan kalo gue tanya ama mbah yang mengetahui semua alamat dan sayangnya, ayu ting-ting dlu gak nanya ama si mbah ini, kalo waktu itu ayu ting-ting nanya sama mbah, dia pasti tw dimana alamat gue,,., namun kelihatannya keberuntungan masih sama si ATT (bkn Air Tawar Timur), mengapa,, ya karena kalo dia tw alamat gue, dia pasti gak bakalan tenar dan pasti bakalan gila karena udah melihat tampang Cimporong Anguih gue ini... tapi sampai sekarang, kelihatannya dia masih nyari-nyari gue juga tuh.,,. Bahkan dalam single terbarunya, dia masih juga mnyanjung2 gue, wlaupn gak brtmu alamtny, dia masih mngira asik kenalan ama gue (dikira gue Anak 5 tahun kalee yah).. Tapi sekarang smuanya udah Pupus,,, hikz hikz >.< krn dia udah jadian ama si botak yang kemaren ditanya alamat rumah gue sambil jongkok dan ngeden di perempatan rumah gue,.. dasar, pengemis sialan,.,.,,.!!! fU*k,.,. (sibotak itu gue biasa manggil Pitt, tidak-tidak,..,.,!!! bukan Brad pItt, tapi si anjing yg nge RAP didmpingi cewek bohai. Reds: pittbull)

begini ceritanya..... kemudian musik mistis berbunyi, teng nong neng, teng nong neng... (korban KISMIS yg tayang di RCTI wkt gue SD: iiiiiHHH sereeem Abissss.,.,.,)

        ATT:     dimana.. dimana dimanaa.... kuharus mencari dimanaaaa (diiringi musik dngdut, kyk karokean yang ada di MNC tV yah haks haks haks)
            
        Pitt :    eeggrrhhtt eeggrrhht eggrrhht,.,., aahhhhhhggrt ahhgthh egrrght aggaaggrthh ....(sambil ngeden, trus kakinya yg satu trangkat)

        ATT:     guk guk guk guk guuuk gukk ( ATT trnyata juga mnyadari kbradaanny sbg Manusia setengah ASU)

        Pitt' :    Ghuuk GghhhuuKK agghhUuk aaaagghhhgfrrghhuuuk,,.. (masih dlm posisi awal dan brpikir "n3 cw3', c4ntik-c4ntik bhsany ky4k anjing" (alai juga nih anjing trnyata... ckckckckckc)

        ATT:    (di dalam hati) "trnyata beneer,, dia ni yang sering masuk berita hotspot, MANUSIA SETENGAH ANJING, aduuuh kesempatan langka ni ketemu ama slh satu dari 7 bintang hotspot di global TV" (gubbrraaK,, CEWE BEGOOO'..,., HARAM TAUUUUU HARAAAM...!!! )
            Guuk, guguuuk guguukkk GGG (subtitlenya: perkenalkan, nama saya ATT) * haduuuh, gawat ni cewek, bsa bhs anjing, prnh kursus kali ya, ama Dr Dolittle,hehehe,, emg brapaan byrny sbulan tuh neng.,???

        pitt:    (terdiam krn tidak mngerti apa ygdimaksud sama ATT) hhhhMMMMM (lalu si pitt mngeluarkan iPadnya dan ingin tanya-tanya ama si mbah) ... aduuh,.,. si mbaah,.,. yaaa si mbaaah.,,. Kq bsa sampai ke crta ATT ama si pitt,,.., trus ada RCTI, MNCTV dan global TV, emg gue " AGUNG TANJUNG SI ANAK JENGKOL" nggak nggak.,., eh maaf AGUNG TANOESOEDOEBJOE yang memilih gabung kepolitik, walaupun sebgai pengusaha.... hehehhehhee peaceee.,.,


sampai dimana tadi,.??? yah sampai si mbah ya,.., yapp.,,. Mbah tu adalah GOOGLE, sebuah mesin pencari, yang mampu mencari semuanya, fb, twitter, frienster, youtube dan bnyak lagi...,, bahkan dompet lu yg ilang, motor lu yang ilang (gua korban soob) dan CD lu yg ilang bsa dicari soob,, dengan harga yang muraaah meriah,.,. cman 2500/jam..... nah jadiiii.,.,., mnurut si mbah, acung itu berasal dari bahasa melayu kuno, yang berarti menunjuk, atau pemberitahu jalan( bukak baju dan menampakkan logo "S" di dada yang superketat dengan CD diluar) Setelah gue mngetahui itu, dan artinya sama dengan menurut orang-orang tua d kerinci, GUE GAK PERNAH NANYA KE MBAH GOOGLE LAGI......... mengapa,..,??? ya karena sama orang-orang tua dikerinci.,., hasilnya sama kok dan yg penting.... yaah.,.,. GRATIS.,.,. FREE man,.,.,., dan kebiasaan itu berlanjut sampai kuliah, dan karena itu IP gue cuman 2,38.... (bagi yang ngerti pasti ketawa, bagi yang gak,, berari gak cerdaass,.....)


 

Sekian mungkin prolog dari gue,.,..,., tunggu ya,.., postingan yg laen na,..,(alai)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar